Toni Kroos Puas Banget Madrid Sukses Libas Sheriff

Toni Kroos Puas Banget Madrid Sukses Libas Sheriff

Toni Kroos Puas Banget Madrid Sukses Libas SheriffPemain tengah Real Madrid, Toni Kroos benar-benar suka dapat cetak gol dan menolong teamnya dapat menangani Sheriff Tiraspol di Liga Champions.

Raksasa Liga Spanyol menantang Sheriff Tiraspol di pertandingan ke-5 babak group D Liga Champions, Kamis (25/11) pagi hari WIB. Bermain di Bolshaya Sportivanaya Tempat, Real Madrid menang 3-0.

3 gol yang dibuat anak asuh Carlo Ancelotti ke gawang club sepak bola asal Moldova ialah David Alaba menit ke-30. Selanjutnya Toni Kroos di penghujung set pertama dan Karim Benzema pada menit ke-55.

Statistik pertandingan mencatat Real Madrid sukses kuasai permainan 70 banding 30 %. Disamping itu, sukses melepas 8 shooting oan sasaran dan Sheriff 5x. Karena kemenangan di Moldova, sekarang Sang Putih ditegaskan maju ke set 16 besar Liga Champions sesudah kumpulkan 12 point. Sementara team tuan-rumah tempati posisi ke-3 klassemen group D dan mencatatkan 6 angka.

Walau sukses cetak gol, tetapi Toni Kroos mengakui lebih suka dapat menolong Real Madrid raih hasil yang positif di laga Liga Champions tengah minggu ini.

Berbicara ke mass media, pemain sepak bola asal Jerman menjelaskan dia berbahagia dapat mencatat namanya di papan score. Namun, si pemain mengatakan lebih berbahagia dengan hasil timnya yang memiliki arti membuat raksasa Liga Spanyol maju ke set selanjutnya.

Dia memperjelas tidak sukai bermain dengan menunjukkan pribadi. Karena, bermain sepak bola prioritaskan kolaborasi team akan lebih bagus. Toni Kroos menerangkan sempat sangsi awalannya dapat cetak gol atau mungkin tidak, tetapi dia riang dapat melakukan secara baik.

Selanjutnya, Carlo Ancelotti sebagai juru strategi beri pujian si pemain. Dia mengatakan bila Kroos dalam performa terbaik dapat membuat pelatih kelihatannya lega.

Baca Juga:  Jerman Sudah Pasti Lolos Saja Masih Bersikap Kejam Dengan 9 Gol

Dari 5 pertandingan yang telah dijalani Real Madrid di babak group Liga Champions 2021/22, Toni Kroos mangkir 1x dan melawan Sheriff di putaran kedua dia bermain sepanjang 90 menit.