Momen Jantungan Barcelona Menit 92, Hampir Saja Singkirkan Blaugrana

Momen Jantungan Barcelona Menit 92, Hampir Saja Singkirkan Blaugrana

Momen Jantungan Barcelona Menit 92, Hampir Saja Singkirkan BlaugranaNyaris Benfica maju ke set 16 besar Liga Champions secara menegangkan saat satu pemain mereka lari masuk sampai ke kotak penalti dan sukses mencungkil bola ke atas Marc-Andre ter Stegen. Telah jantungan beberapa ribu simpatisan Blaugrana dibikinnya.

Haris Seferovic, pemain Swiss turunan Bosnia-Herzegovina, nyaris bawa satu kaki Benfica ada di set 16 besar sesudah terima bola dari Darwin Nunez

dan sukses mengelabui penjaga gawang Jerman itu diperjalanan ke gawang Barcelona, cuman untuk membikin semua Portugal sedih karena seminggunya meleset ke segi gawang.

Anda dapat menyaksikan kutipan calon gol yang tidak berhasil terjadi karena hanya tergesa-gesa, atau juga bisa karena ketrampilan yang terbatas, mengakibatkan pelatih Benfica Jorge Jesus sampai bersujud di lapangan karena penyesalan yang tidak ada selesainya.

Benfica telah mempunyai keunggulan head-to-head 3-0 atas Barca hasil dari kemenangan di Portugal di akhir September 2021 lalu dan dapat melebarkan keunggulan itu dengan gol Seferovic itu.

Pada matchday ke enam Barca akan tandang ke Bayern Munchen, yang pernah menaklukkan team La Liga itu dengan score 3-0 pada putaran pertama, hingga jika saja Benfica raih tiga point di Camp Nou pada Rabu dini hari (24/11) karena itu satu kaki team bimbingan Jorge Jesus itu telah ada di set 16 besar. Sayang bekas pemain Fiorentina dan Eintracht Frankfurt itu tidak berhasil melakukan pekerjaannya dengan baik.

Sebagai mengakibatkan sekarang Barca dan Benfica akan merebutkan satu ticket sisa dari Group E pada matchday ke enam. Tim Xavi tandang ke Allianz Tempat, sementara pasukan Jorge Jesus mempunyai pekerjaan lebih gampang melayani team paling lemah Dynamo Kiev.

Baca Juga:  Man City Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Wonderkid PSG