Maurizio Sarri Sebut Lazio Hadapi Laga Berat di Liga Europa

Maurizio Sarri Sebut Lazio Hadapi Laga Berat di Liga Europa

Maurizio Sarri Sebut Lazio Hadapi Laga Berat di Liga EuropaJuru strategi Lazio, Maurizio Sarri memandang laga di antara teamnya menantang Lokomotiv Moscow akan jalan terbuka.

Team kelas atas Liga Italia akan hadapi Lokomotiv Moscow di matchday ke-5 babak group E Liga Europa, Jumat (26/11) pagi hari WIB. Pertandingan ke-2 team akan berjalan di Lokomotiv Fase.

Tim Lazio sendiri satu group dengan Galatasaray, Marseille, dan Lokomotiv Moscow. Menariknya, tidak ada yang dapat ditegaskan untuk maju ke set selanjutnya. Masalahnya empat club yang ada terhitung team garapan Maurizio Sarri semua masih berkesempatan untuk bisa lolos. Ha ini karena point masing-masing team tidak sangat jauh.

Dengan begitu, Sang Elang jangan kalah saat hadapi club sepak bola asal Rusia itu pada Jumat pagi hari kelak. Di lain sisi, Lokomotiv Moscow baru lakukan penggantian pelatih di mana menunjuk Markus Gisdol dan sekarang tampil terlihat berlainan.

Mendekati laga, Maurizio Sarri percaya pertandingan di antara Lazio melawan club sepak bola asal Rusia akan berjalan alot. Ini karena masing-masing team masih mempunyai kesempatan untuk bisa lolos dari group E Liga Europa secara automatis dan lewat set play-off.

Berbicara ke mass media, pelatih yang sempat tangani team besar di Liga Italia seperti Napoli dan Juventus menjelaskan penggantian pelatih yang sudah dilakukan oleh Lokomotiv membuat mereka sekarang kelihatan lebih bagus.

Oleh karenanya, Maurizio Sarri yakini pertandingan kelak akan jalan susah. Tetapi, dia tidak ingin biarkan club asal Rusia memimpin permainan. Dia ingin Lazio harus juga memberi perlawanan dan raih hasil positif. Masalahnya dia mengatakan rivalnya memerlukan hasil baik supaya lolos minimal lewat play-off.

Baca Juga:  Eric Garcia Pede Bicara Soal Gelar Juara Usai Xavi Datang

Menurut dia, laga di antara Lazio melawan Lokomotiv Moscow dapat menyuguhkan permainan terbuka. Bahkan juga bekas pelatih Chelsea itu memandang pertandingan putaran kedua kelak akan lebih susah.

Sebagai info, dari 4 pertandingan yang telah dijalani team bimbingan Maurizio Sarri baru raih 1 kemenangan, 2x seimbang, dan 1 kali menerima kekalahan.