Gerard Pique Tertekan Dilatih Xavi Hernandez

Gerard Pique Tertekan Dilatih Xavi Hernandez

Gerard Pique Tertekan Dilatih Xavi Hernandez – Gerard Pique akui lebih ketekan semenjak Xavi Hernandez menggantikan bangku pelatih Barcelona. Bek tengah asal Spanyol itu benar-benar tidak mau menyebalkan bekas rekanan segrupnya itu. Saat sebelum jadi pelatih, Xavi sebagai pemain tengah oke di Bluagrana. Ia bersatu bersama Pique menyembahkan bermacam gelar untuk Barcelona.

Selama ini, Xavi sudah menemani menemani tiga laga untuk teamnya. Barcelona bimbingannya sanggup raih dua kemenangan dan satu hasil seimbang.Simak juga: 2 Pemain Chelsea Ini Jadi Sasaran Xavi Hernandez untuk Perkokoh Barcelona.

Kok Bisa, Gerard Pique Tertekan Dilatih Xavi Hernandez

Gerard Pique Tertekan Dilatih Xavi Hernandez

Walau sanggup berperan secara baik untuk dua kemenangan Barcelona, Pique tetap berasa lebih ketekan saat Xavi sekarang bekerja sebagai pelatih. Dianya juga terus akan usaha untuk sesuai harapan pelatihnya itu. Simak juga: Xavi Hernandez Membujuk, Ousmane Dembele Berbahagia di Barcelona”Ini memberikan penekanan tambahan pada saya untuk mempunyai Xavi sebagai pelatih, Anda tidak mau menyebalkannya,” tutur Pique dikutip dari Marca, Rabu (1/12/2021).

Secara kepribadian saya harus memberi yang terbaik apabila performa saya bukan yang terbaik, saya berasa seperti menyebalkannya,” tambah pemain bernomor punggung 3 itu.

Pada awal periode kepimpinan Xavi, Barcelona juga sanggup kembali tampilkan kekuatan yang lebih bagus. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan hasil saat Blaugrana dilatih oleh Koeman yang sering memperoleh hasil kurang memberikan kepuasan.

Dengan hasil yang baik itu, Barcelona yang sekarang menempati di urutan ke-7 Liga Spanyol 2021-2022 dengan koleksi 23 point. Walau Barcelona memberikan awalan yang buruk, bukan mustahil Team Catalan bisa kembali merayap menjadi club paling atas.

Baca Juga:  Dani Alves Sudah, Kini Lionel Messi & Andres Iniesta Diharapkan Kembali ke Barcelona