Barcelona Mulai Negosiasikan Transfer Penyerang Basel

Barcelona Mulai Negosiasikan Transfer Penyerang Basel

Barcelona Mulai Negosiasikan Transfer Penyerang BaselSekarang ini, pemain 23 tahun itu sebagai calon paling depan pemain baru Barca di transfer bursa Januari.

Arthur Cabral perlihatkan perubahan mengagumkan semenjak dia tiba dari Palmeiras ke club Swiss itu. Sesudah awalannya dikontrak sebagai pemain utang di bulan Agustus 2019, Basel pada akhirnya permanenkan status Cabral satu tahun setelah itu.

Semenjak itu, pemain dambaan Barcelona itu tidak pernah melihat ke belakang kembali, karena dia sukses menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain striker terbaik di sepak bola Swiss.

Cabral secara eksklusif tampil cemerlang di selama musim 2021/22 ini, di mana dia sukses cetak 24 gol dan delapan assists di dalam 25 performanya di semua persaingan. Performanya yang cemerlang pada akhirnya menghasilkan panggilan Cabral ke Tim nasional Brasil untuk pertamanya kali, walau ia tidak pernah bermain untuk tim Selecao.

Ketika yang bertepatan, seperti diutarakan The Hard Tackle, beberapa club kelas atas Eropa melirik kepiawaian Cabral dalam memproses sang kulit bulat, tidak kecuali Blaugrana. Team Catalan itu bergerak cepat untuk membawanya, saat sebelum disikat club lain.

Minat Barcelona pada Cabral dapat dimengerti, karena mereka cuman mempunyai Luuk de Jong sebagai salah satu penyerang di ruangan tukar Xavi. Dan Sergio Aguero, telah memilih untuk menggantung sepatu di umur 33 tahun, karena keadaan jantungnya yang tidak mungkin dia terus jadi pesepak bola.

Dikabarkan sebelumnya, Barca telah dihubungkan dengan beberapa striker menjelang transfer bursa musim dingin. Ditambah lagi, Aguero telah punya niat pensiun sesudah alami permasalahan irama jantung beberapa lalu.

Awalnya Barca dihubungkan dengan gagasan datangkan Raheem Sterling, sampai ada claim yang tidak berbuntut berkenaan keperginya pemain Inggris itu dari Manchester City. Sesudah awalannya terlihat optimis, tetapi sekarang ini berita itu berangsur kering karena permasalahan keuangan yang dirasakan Barca.

Baca Juga:  Maurizio Sarri Sebut Lazio Hadapi Laga Berat di Liga Europa

Sampai pada akhirnya, Barcelona juga dihubungkan dengan Arthur Cabral sebagai pilihan striker yang lain yang dapat dibawa di transfer bursa kedepan.

Pemain itu tentu saja akan kerjakan lompatan besar, dari sepak bola Swiss ke Barcelona, dan dia tentu saja bisa menjadi perekrutan mengagetkan. Pemain itu telah diawasi Barca dan peluang kesepakatannya telah dipersiapkan.

Bekas bintang Barca, Deco, jadi figur yang menolong terhubungnya persetujuan di antara Barca dan Cabral, di mana dia sekarang ini bekerja sebagai agen pemain. Blaugrana juga diberitakan cuman akan pinjam Cabral dari Basel di bulan Januari 2022, dengan klausul pembelian harus sekitaran 8 Juta Euro atau sama dengan Rp 128 Miliar.